Spesifikasi Advan Star Tab 7, Tablet 7 Inchi Dibandrol 1,2 Jutaan

Spesifikasi Advan Star Tab 7, Tablet 7 Inchi Dibandrol 1,2 Jutaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3Cp1ro4DiYR7-C8IE8HgwciAD5PRKyieyERSZeupC3bJJ12ESpL7_m8WLyf-yjXcbBxL72r5A0PCJ_vrZdGCX2ULxu7dPFOFJiC9AwvAyWg8DIxCW6LiMdUFR7MNMw6W84aac74ToBrg/s72-c/Spesifikasi+Advan+Star+Tab+7.jpg
Spesifikasi Advan Star Tab 7 - Advan Star Tab 7 adalah tablet terbaru besutan Advan yang belum lama ini telah di luncurkan ke pasaran Indonesia dengan harga Rp 1,140,000. Tablet Advan Star Tab 7 tersebut sudah di pasarkan sejak tanggal 27 Mei 2015 kemarin . Kabarnya smartphone tersebut telah di benamkan dengan spesifikasi yang lumayan untuk anda yang suka produk gadget dengan layar yang luas. Nah, bagi anda yang penasaran dengan tablet Advan Star Tab 7 simak informasinya di bawah ini.

Spesifikasi Advan Star Tab 7

Advan Star Tab 7 telah di suguhkan oleh layar sentuh seluas 7.0 Inch dengan resolusi 800 x 1280 piksel, selain itu pada layar tablet tersebut sudah di balut dengan kecanggihan panel IPS (In Plane Switching) Kapasitif Touchscreen dengan ketelitian layar mencapai 216 ppi (piksel per inci).

Spesifikasi Advan Star Tab 7
Selanjuutanya, pada Advan Star Tab 7 tersebut juga telah di benamkan oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang masih bias anda akomodasikan dengan menggunakan microSD berkapasitas lebih besar lagi. Untuk masalah RAM nya Advan Star Tab 7 ini telah di dukung oleh RAM berkapasitas 512MB.

Menilik pada sector dapur pacunya, tablet Advan Star Tab 7 telah di dukung oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz yang sudah di padukan dengan MediaTek MT6582 dan telah di perkuat dengan pengolah grafis dari Mali 400MP2. Tablet Advan Star Tab 7 ini telah di oprasikan dengan oprasi system Android KitKat versi 4.4.

Selain di bekali dengan adanya dapur pacu yang lumayan, Tablet Advan Star Tab 7 ini telah di dukung oleh fitur koneksi yang cukup lengkap, diantaranya yaitu fitur Bluetooth, wifi, dual SIM, microUSB, jaringan 3G HSDPA. Dengan adanya fitur tersebut anda akan di mudahkan dalam bertransfer data maupun menjelajah internet.

Advan juga telah mmebekali tablet teranyarnya tersebut Advan Star Tab 7 dengan fitur kamera utama beresolusi 5 Megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 3 Megapiksel. Tidak Cuma itu saja Advan Star Tab 7 telah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya sebesar 2800mAh. Bagai mana anda minat dengan Tablet terbaru besutan Advan ?

Produk Lainnya yang Mungkin Sedang Anda Cari:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Spesifikasi Ponsel - All Rights Reserved
Support : Johny Template | Creating Website | Mas Template